Cara Cepat Mengeringkan Celana Jeans

Bagaimana cara cepat mengeringkan celana jeans ? Pertanyaan ini yang sering muncul ketika musim hujan tiba dan pakaian yang seharusnya bisa segera kita pakai belum kering. Untuk mengeringkan celana jean tidak hanya dengan menggunakan mesin pengering namun kita juga bisa memanfaatkan setrika dirumah. Karena pakaian berbahan jeans membutuhkan waktu lebih lama untuk mengering dibanding jenis kain lain. Terutama saat musim hujan, biasanya membutuhkan penjemuran paling tidak dua hari agar celana jeans benar-benar kering. Terus gimana cara cepat mengeringkan celana jeans dengan menggunakan setrika ? Simak selengkapnya berikut ini :

Berikut ini cara cepatak mengeringkan celana jeans di saat musim hujan :

1. Gunakan Handuk
Gunakan handuk kering kemudian masukkan ke bagian dalam celan jeans, cara ini dimaksud untuk menyerap kandungan air atau aup air yang keluar dari proses menyetrika.

2. Gunakan Setrika
Gunakan setrika dirumah untuk menyetrika celana jeans dengan cara dipanaskan dan gosokkan ke kain jeans seperti biasa. Ini akan membantu handuk menyerap air yang masih terperangkan dalam serat jeans.
Kemudian lanjutkan langkah di atas ke bagian jeans lain.

3. Menggunakan Hair Driyer

Selain dengan setrika kalian juga bisa memanfaatkan hair driyer untuk mengeringkan celana jeans kamu. Caranya hampir sama dengan penggunaan setrika tadi.

Demikian Fresher semoga informasi cara cepat mengeringkan celana jeans ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Cara Cepat Mengeringkan Celana Jeans

                                          Cara Cepat Mengeringkan Celana Jeans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *