Cara Membersihkan Noda Darah Pada Kain Polyster

Tips Cara Membersihkan Noda Darah Pada Kain Polyster

Tips Cara Membersihkan Noda Darah Pada Kain Polyster

Cara Membersihkan Noda Darah Pada Kain Polyster
Noda darah pada pakaian memang sulit dihilangkan pada kain atau pakaian kita. Ketika kita membersihkan dan mencuci noda darah kita sering kali menggunakan berbagai cara diantaranya menggunakan berbagai deterjen dan cairan peluntur noda. Salah satu contohnya membersihkan noda darah pada kain polyster. Lalu bagaimana cara mencuci dan membersihkan noda darah pada kain atau pakaian berbahan polyster?

Berikut ini kami akan bagikan beberapa tips cara membersihkan noda darah pada kain polyster :

1. Membersihkan Noda Darah menggunakan Hidrogen peroksida
Siapkan wadah baskom plastik besar, dan isilah air dingin dan hangat secukupnya. Masukan item bernoda darah ke dalam baskom, dan kemudian menambahkan beberapa deterjen ringan. Posisi noda sehingga di bagian bawah cekungan. Biarkan pada rendaman selama tiga atau empat jam. Buang air, dan kemudian isi ulang dengan air hangat dan deterjen baru, dan satu cangkir hidrogen peroksida. Biarkan semuanya rendam selama 24 jam.

Hari berikutnya mencuci semua seperti biasa. Perlu diketahui bahwa meskipun hidrogen peroksida akan bertindak dengan cara yang sama seperti pemutih, meskipun sedikit lebih ringan pada warna. Uji campuran pada bagian mencolok kain sebelum Anda benar-benar mulai merendam.

2. Membersihkan Noda Darah menggunakan Air dingin
Jika noda cukup segar, Anda hanya dapat mencuci seperti biasa di air dingin. Namun, jika Anda melihat noda setelah Anda telah mencuci item, maka Anda akan perlu menggunakan metode yang berbeda. Salah satu cara yang mungkin bahwa Anda bisa “menyingkirkan” dari noda untuk mewarnai item untuk menyembunyikan masalah daerah.

Sekian tips-tips cara menghilangkan noda dan membersihkan noda darah pada kain polyster kali ni, Semoga bermanfaat Freshher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *