Cara Membersihkan Tas Berbahan Kanvas

Cara Merawat, Membersihkan dan Mencuci Tas Berbahan Kanvas

Cara Merawat, Membersihkan dan Mencuci Tas Berbahan Kanvas

Cara Membersihkan Tas Berbahan Kanvas
Tas sebagai salah satu peralatan yang sangat berguna bagi kita. Tas memiliki fungsi yang banyak sebagai tempat penyimpanan barang apapun yang biasa kita bawa kemana-mana. Tas yang berbahan kanvas rata-rata relatif mahal harganya, jadi kita harus rajin merawatnya, karena bahan kanvas juga mudah sekali menjadi kotor. Untuk merawat, mencuci tas dan membersihkan tas berbahan kanvas sangat mudah. Bagaimana langkah-langkah cara membersihkan tas berbahan kanvas, berikut ini simak caranya.

Cara Merawat Tas dan Membersihkan Tas Berbahan Kanvas :

1 Hindari mencuci tas berbahan kanvas dengan cara disiram, cukup bersihkan tas tersebut dengan menggunakan kain basah. Usapkan kain tersebut ke noda yang menempel di tas.
2 Ketika kita menggunakan tas bahan kanvas maka usahakan semua volume yang ada didalam tas terisi penuh. Karena jika tidak mengisi secara penuh maka akan merusak bentuk tas yang anda miliki.
3 Ketika anda menjemur tas kanvas maka jangan langsung di bawah terik matahari langsung karena nanti cat pada tas kanvas akan mudah luntur.
4 Agar tas tidak lembab dan berjamur maka tidak ada salahnya kita menggunakan kamper pada tas.
Ketika tas berjamur maka tas akan terlihat tidak bagus dan terkesan kusam, hal ini disebabkan oleh belang bekas jamur yang terkadang sulit untuk dihilangkan.
5 Ketika tas tidak dipakai maka simpanlah ditempat yang tidak lembab, seperti di almari atau tas dibungkus di kotak kecil khusus untuk menyimpan tas.

Selamat mencoba tips cara membersihkan dan merawat tas berbahan ini. Semoga bermanfaat, dan simak juga tips-tips menarik lainnya hanya di berita dan tips pewangilaundry.co.id

1 thought on “Cara Membersihkan Tas Berbahan Kanvas

  • Sy punya tas merk guci.bahannya dr kainsemacamkanvas.krnlm sekl tak dipakai,ada cacatnya seperti kena lunturanbesi karat.dan sedit sobek di saku depan dan talinya da agak rusak.bagaimana cara membuat warnanya jadi bagus kembali dengandiganti warna creammenjadi warna coklat.terima kasih atas sarannyabuat saya.ibu Lindawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *