Cara Memilih Parfum Untuk Hadiah Spesial

Cara Memilih Parfum Untuk Hadiah Spesial Teman Dekat

Cara Memilih Parfum Untuk Hadiah Spesial Teman Dekat

Cara Memilih Parfum Untuk Hadiah Spesial
Parfum menjadi salah satu kebutuhan yang wajib jika ingin menjadi pusat perhatian orang lain disekitarmu. Jika ingin memberikan hadiah istimewa untuk seseorang dan teman dekat maa parfum juga bisa menjadi salah satu hadiah spesial. Namun tidak mudah memilih parfum yang sesuai dengan arakter kita, apalagi memilihkan aroma wangi parfum yang sesuai dengan karakter yang disukai orang lain. Namun bagaimanakah cara memilih parfum untuk hadiah spesial seseorang? Berikut ini ulasannya, cara memilih parfum untuk hadiah spesial seseorang dan teman dekat kita :
Menurut psikolog dan pengamat gaya hidup Tara Adhisti de Thouars, pria dan wanita memilliki motivasi psikologis yang berbeda dalam memilih dan mengenakan wewangian. Sebagian besar pria percaya wewangian yang mereka pilih bisa menarik perhatian lawan jenis. Karenanya mereka sangat mempertimbangkan produk mana yang menjadi kesukaan wanita.
Sayangnya, sering terjadi wanita pasangan kemudian cenderung memilihkan jenis parfum berdasarkan kesukaan pribadi saja. Tanpa mempertimbangkan karakter sang pria. “Sesungguhnya banyak wanita yang tidak tahu apa dan bagaimana kepribadian pasangan. Ini penting, sebab penampilan seseorang merupakan perpanjangan karakter diri,” kata Tara saat menjadi pembicara dalam talkshow dengan tema “Sophie Paris Ajak Wanita Indonesia Kenali Karakter Pasangan Saat Memilih Parfum” belum lama ini.

Menurut Jessica Chor, Perfumer Trainer of CPL Aromas (Far East) Limited, tren parfum pria tahun ini, adalah citrus dan amber. “Pria tetap ingin menunjukan maskulinitas sehingga untuk pilihan jenis parfum harus memiliki paduan aroma dasar yang bisa mempertegasnya. Tahun ini citrus dan amber menjadi komponen aroma dasar yang menjadi favorit untuk menghadirkan karakter maskulin mereka,” katanya. Jessica juga memberi tips agar parfum diletakan di tempat dengan suhu ruang saja. Kalau bisa redup agar tidak cepat menguap. “Ada yang punya kebiasaan meletakan parfum di kulkas agar wanginya tahan lama. Itu tidak perlu. Cukup diletakkan di suhu ruang saja,” tegasnya.

Demiian Fresher, info tips pewangi / parfum ini semoga bermanfaat untuk kita semua dan ikuti tips-tips pewangi selanjutnya.

Sumber : Kompas dan Bebagai Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *