Cara Mencegah Jamur Pada Pakaian

Cara Mencegah Jamur Pada Pakaian

Berikut ini adalah beberapa cara mencegah jamur pada pakaian, baju, maupun kain:
1. Pastikan lemari yang akan Anda gunakan untuk menyimpan pakaian dalam keadaan bersih dan bebas lembap.
2. Pastikan pakaian yang akan Anda simpan dalam kondisi bersih dan kering. Ingat penyebab utama timbulnya jamur adalah adanya air sebagai media hidupnya.
3. Gunakan anti lembap yang banyak dijual di pasaran. Seperti yang telah diulas sebelumnya, kelembapan udara yang tinggi di Indonesia seringkali tidak dapat dihindari. Namun masih ad acara mencegah jamur pada pakaian yaitu dengan menggunakan anti lembap atau bahan penyerap kelebihan air dalam lemari.
4. Gunakan pakaian secara bergantian, ini selain dapat mencegah jamur pada pakaian juga mencegah munculnya bintik kuning pada pakaian karena terlalu lama disimpan.
Itulah 4 cara mencegah jamur pada pakaian yang dapat Anda coba praktekan di rumah. Cara menghindari tumbuhnya jamur pada pakaian di atas berlaku juga untuk baju maupun kain dan produk lainnya yang berbahan kain. Lalu bagaimana cara mengatasi jamur pada pakaian / cara menghilangkan jamur pada pakaian bila jamur tsb sudah terlanjur bersarang di pakaian? Untuk hal tersebut bisa di baca disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *