Cara Mencuci Celana Chino atau Celana Jogger

Cara Mencuci Celana Chino atau Celana Jogger
Trend celana chino atau celana jogger memang baru-baru ini semakin digemari oleh anak-anak muda di Indonesia. Dari model celana chino atau model celana jogger ini memang unik, sehingga menjadi trend model celana terbaru di Indonesia. Dari segi bahannya, celana jogger yang terbuat dari serat kapas yang biasanya diimpor langsung dari China. Tentunya, celana berbahan kapas ini harus dirawat secara tepat dan hati-hati agar tidak menyusut. Tak hanya itu celana model jogger ini apabila terkena noda seperti saus atau kecap perlu cara mencuci yang benar, terus bagaimana cara mencuci celana chino atau celana jogger ini? Simak tips mencuci dan merawat model celana chino berikut ini.

Cara Mencuci Celana Chino atau Celana Jogger

                                             Cara Mencuci Celana Chino atau Celana Jogger

Berikut ini cara mencuci celana chino atau celana jogger :
1. Pada noda oleskan sedikit alkohol dan gosok pelan-pelan menggunakan kapas lalu basahi dengan air.
2. Gunakan handuk untuk menyerap noda yang sudah dibasahi dengan alkohol tadi

Cara Mencuci Celana Chino atau Celana Jogger Yang Benar

 Cara Mencuci Celana Chino atau Celana Jogger Yang Benar

3. Rendam dengan air yang sudah dicampur dengan deterjen, kurang lebih 15 menit.
4. Setelah perendaman dengan deterjen selesai, rendam dengan air hangat sebentar, apabila masih ada sisa noda pada celana chino
5. Setelah selesai perendaman dan pencucian, bilas sampai bersih celana jogger Anda, kemudian jemur namun jangan menjemur langsung di bawah terik matahari, karena akan merusak kain.
6. Untuk hasil terakhir agar celana chino atau celana jogger Anda tidak meninggalkan bau apek setelah dicuci semprotkan pewangi laundry FreshLab agar kembali segar dan wangi sepanjang hari.

Semoga informasi cara mencuci celana chino atau celana jogger ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *