Cara Mencuci Gaun Pesta

Cara Mencuci Gaun Pesta
Bagaimana cara mencuci gaun pesta yang benar? Ya untuk urusan mencuci baju atau pakaian kita tak bisa sembarangan, karena setiap pakaian atau baju memiliki bahan dan cara tersendiri untuk mencuci yang benar. Hampir setiap gaun pesta memiliki banyak dekorasi yang direkatkan atau dijahit pada dasar kain. Umumnya aksesoris yang digunakan dalam pembuatan pakaian baik gamis dan gaun pesta mudah rusak jika gaun pesta ini tidak dirawat dan dipelihara. Aksesoris yang paling umum seperti payet batu, manik-manik, mutiara, renda, swarovski dll. Jika tidak ditangani dengan baik, asesoris yang ada pada baju pesta akan mudah terlepas, pecah, warna longgar dan glitter. Karena itu Anda harus memperlakukan dengan hati-hati dalam memperlakukannya.

Cara Mencuci Gaun Pesta

Cara Mencuci Gaun Pesta

Untuk cara mencuci gaun pesta bisa Anda coba dengan cara berikut ini :
1. Jika Anda benar-benar membutuhkan untuk membersihkan dan menyegarkan gaun Anda, balik gaun anda ke dalam lalu menggunakan air dingin untuk mencuci, lalu gunakan sabun dan lap secara ringan.

2. Gantung pakaian anda dengan hati hati jangan sampai ada bagian yang keriput, dan tidak usah di peras, pastikan hanya terkena angin.

3. Jika gaun pesta sudah kering, selanjutnya gunakan sponge agak basah untuk membersihkan bagian luar dengan pelan karena dikhawatirkan dapat merusak aksesoris.

4. Simpan gaun pesta dalam keadaan benar-benar kering di lemari pakaian Anda yang tidak lembab untuk menghindari jamur.

Untuk hasil yang maksimal semprotkan juga pewangi laundry atau pewangi pakaian dari FreshLab agar baju pesta tetap wangi dan tidak apek.
Demikian semoga informasi cara mencuci gaun pesta ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *