Cara Mencuci Kaos Kaki

Cara Mencuci Kaos Kaki
Kaos kaki berfungsi sebagai pelindung kaki pada saat kita menggunakan sepatu. Ketika kita menggunakan kaos kaki dari pagi hingga sore maka kaos kaki akan cepat kotor dan berbau, karena bahan kaos kaki biasanya menyerap keringat dan kotoran akan mudah sekali menempel sehingga menjai bau. Bagaimana cara mencuci kaos kaki yang benar? Terus bagaimana cara agar kaos kaki tidak mudah berbau saat digunakan bersepatu? Simak tips cara mencuci kaos kaki berikut ini :

Tips Cara Mencuci Kaos Kaki :
1. Kita harus Menyiapkan Ember Berisi Air Dingin Jangan Air Hangat dan Masukan Deterjen Rendamlah Kaos Kaki Tersebut Kurang Lebih Selama 5 – 15 Menit.
2. Kucek Secara Pelan-pelan Pada Noda yang Hitam Dulu, Jika Noda Sulit Untuk Dihilangkan Kita Gunakan Sabun Batang Kalau Tidak ada Sabun Mandi Pun Jadi Heheh, Gosokan 3. Secara Merata Pada Bagian yang Kotor Lalu Kucek Kembali dan Cuci Seperti Biasa Sampai Bersih.
4. Untuk Noda yang Membadel Sekali Anda Bisa Menggunakan Cuka Atau Cairan Pemutih Pakaian
5. Selama Mencuci Diusahakan Jangan Menggunakan Sikat, Karena Akan Merusak Kaos Kaki Tersebut
6. Lalu Keringkan Jangan Di Setrika Karena akan Membuat Cepat Melar dan Kendur.
7. Langkah Terakhir Semprotkan Pewangi Laundry FreshLab Merata Pada Kaos Kaki.

Cara Mencuci Kaos Kaki

Cara Mencuci Kaos Kaki

Demikian Fresher, semoga informasi cara mencuci kaos kaki dan cara agar kaos kaki tidak mudah berbau kali ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *