Cara Mencuci Sepatu Crocs

Cara Mencuci Sepatu Crocs
Sandal Crocs memiliki bahan yang lemut namun juga kuat digunakan setiap hari. Namun mudah sekali terkena kotoran yang mudah menempel di sepatu. Agar sepatu jenis crocs kesayangmu awet dan terlihat seperti baru lagi, Anda harus rajin mencucinya. Merawat sandal sepatu crocs kesayangan perlu diperhatikan agar awat dan selalu tampak baru. Bagaimana cara merawat dan cara mencuci sepatu crocs? Berikut ini cara mencuci sepatu crocs wanita simak selengkapnya.

1. Cuci Sepatu Dengan Air Mengalir
Jangan langsung anda gosok sepatu atau sandal crocs anda dengan menggunakan larutan deterjen atau sabun, hal ini dapat menyebabkan kerusakan dan kecacatan pada sepatu atau sandal crocs anda.

Cara Mencuci Sepatu Crocs

Cara Mencuci Sepatu Crocs

2. Gunakakan Larutan Backing Soda

Larutkan 4 sendok makan backing soda ke dalam sebaskom air penuh (air hangat). Rendam crocs anda selama 10 menit, kemudian gosoklah pelan – pelan menggunakan material halus bagian dalam dan luarnya. Jangan menggunakan deterjen, sabun selain deterjen dapat digunakan.

3. Bilas Sepatu Dengan Air Mengalir

Pastikan sepatu atau sandal crocs anda tidak terdapat sisa backing soda yang masih menempel, karena dapat menyebabkan sepatu atau sandal crocs anda menjadi licin.

4. Gunakan sabun (bukan deterjen)

Untuk mencuci sepatu atau sandal crocs anda gunakan sabun atau bukan deterjen. Bilas kembali pada air mengalir dan pastikan tidak ada sisa sabun yang masih menempel.

Demikian Fresher, semoga informasi Cara Mencuci Sepatu Crocs ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *