Cara Mencuci Sepatu Jenis Espadrille

Cara Mencuci Sepatu Jenis Espadrille
Perawatan sepatu berbahan jeans ini biasanya akan lebih sulit jika dibandingkan dengan sepatu jenis patent. Namun cara mencuci sepatu jenis espadrille ini hampir sama dengan cara mencuci sepatu jenis kanvas, namun sepatu jenis espadrille memang agak telab dan proses pengeringannya agak lama. Terus bagaimana cara mencuci sepatu jenis Espadrille atau berbahan jeans? Simak informasi selengkapanya .

Sepatu jenis espadrille ini biasanya digunakan oleh para wanita ingin tampil lebih casual, ciri khas dari sepatu ini adalah bagian sole sepatu dienyam oleh tali rami. Cara membersihkannya pun sangat simple namun butuh ketelitian.

Cara Mencuci Sepatu Jenis Espadrille - Tips Mencuci Sepatu Wanita

Cara Mencuci Sepatu Jenis Espadrille – Tips Mencuci Sepatu Wanita

1. Cuci Sepatu Dengan Tangan
Membersihkannya hanya bisa menggunakan tangan, noda pada sepatu cukup disikat menggunakan sikat gigi bekas yang mempunyai tekstur halus, Anda juga bisa menggunakan kain halus dan tambahkan sedikit detergen halus.

2. Sikatlag Sepatu Perlahan
Sikat secara perlahan agar warna sol tidak berubah, untuk pemberian air pada sepatu, sebaiknya basahi area yang terkena noda saja, karena proses pengeringan sepatu jenis Espadrille ini terbilang susah untuk dikeringkan.

3. Gunakan Pewangi Agar Tidak Mudah Apek atau Berbau

Untuk hasil maksimal Anda bisa mencoba menyemprotkan pewangi laundry merata di sepatu Anda sehingga sepatu kesayangan Anda tidak mudah berbau apek.

Demikian Fresher, semoga informasi cara mencuci sepatu jenis espadrille atau sepatu berbahan jeans ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua, simak tips mencuci, tips laundry, dan tips merawat lainnya hanya di berita pewangilaundry.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *