Cara Mencuci Tas Sekolah Anak

Cara Mencuci Tas Sekolah Anak
Para Ibu terkadang malas mencuci tas sekolah anak, kenapa ya karena mungkin menganggap mencuci tas itu pekerjaan yang berat karena perlu mencuci dengan disikat dan dibilas sampai bersih. Jangan sampai para Ibu-Ibu dirumah malas-malasan mencuci tas sekolah anak, karena tas yang jarang di cuci bahkan sama sekali belum pernah dicuci akan menimbulkan kuman dan bakteri yang bisa menyerang buah hati Anda. Nah mulailah dari sekarang untuk mencuci tas sekolah anak, agar buah hati terhindar dari kuman dan bakteri yang bersarang di tas mereka. Tas sekolah anak seringkali menjadi tempat buah hati kita untuk menyimpan bekal makanan atau jajanan dan juga tempat menaruh atau menyimpan apa saja oleh buah hati kita. Bagaiamana cara mencuci tas sekolah anak agar buah hati kita terhindar dari bakteri dan kuman? Simak cara mencuci tas sekolah anak berikut ini.

Langkah-Langkah Cara Mencuci Tas Sekolah Anak :
1. Basahai dan rendam tas sekolah anak di dalam air hangat dan tambahkan sedikit deterjen bubuk atau cair untuk mengangkat noda membandel.
2. Kemudiang setelah 30 menit, angkat tas dan tuangkan sedikit Emulsion FreshLab untuk menghilangkan noda lemak atau minyak, gosok perlahan sampai bersih.
3. Gosok perlahan tali tas, sehingga noda di tas bisa terangkat
4. Bilas tas sampai bersih sampai tidak terlihat busa deterjen
5. Keringkan tas di bawah sinar matahari hingga benar-benar kering
6. Cara menghilangkan bau makanan yang melekat pada tas, rendam tas dengan air dan baking soda.
7. Gunakan spon untuk menyikat beberapa model tas sekolah berbahan lembut, seperti wol

Cara Mencuci Tas Kotor

Cara Mencuci Tas Kotor

Demikian Ibu, semoga informasi cara mencuci tas sekolah anak ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *