Cara Menggunakan Tag Gun

Cara Menggunakan Tag Gun
Tag gun adalah alat bantu untuk menempelkan tag pin ke bagian tertentu di pakaian yang akan dipasangi label atau ciri khusus pada pakaian. Alat ini bagi para pengusaha laundry sangat bermanfaat sekali sebagai alat penyortir atau pemberi tanda pada masing-masing pakaian pelanggan laundry. Bagaimana cara pemakian Tag Gun? Berikut ini cara menggunakan tag gun untuk pakaian laundry. 

1. Pastikan tombol yang dilingkari dalam keadaan tsb. Tombol tsb berfungsi pada saat penggantian jarum. Untuk mengganti jarum yang telah rusak, maka tombol bisa diputar ke arah kanan. Keluarkan jarum, dan ganti dengan yang baru. Jika jarum sudah masuk ke dalam lubang putar kembali tombol tsb kearah kiri.

Cara Menggunakan Tag Gun

Cara Menggunakan Tag Gun

2. Untuk memasukkan tag pin, perhatikan gambar dibawah ini. Masukkan tag pin ke dalam lubang dengan posisi seperti pada gambar.

Cara Menggunakan Tag Gun 2

Cara Menggunakan Tag Gun 2

3. Berikut gambar pemasangan tag pin yang benar(lihat gambar kiri). Setelah itu tancapkan jarum tag gun pada pita marker hingga berdekatan dengan pangkal jarum (lihat gambarkanan)

Cara Menggunakan Tag Gun 3

Cara Menggunakan Tag Gun 3

4. Tancapkan jarum pada baju yang akan ditandai.Pilih area yang gampang untuk ditandai spt kera baju(pada label merk baju) atau pada bagian dalam baju(lihat gambar kiri).Berikut hasil baju yang telah ditandai(lihat gambar kanan). Kemudian tarik perlahan antara baju dan tag gun untuk memutuskan tag pin.

Cara Menggunakan Tag Gun 4

Cara Menggunakan Tag Gun 4

Demikian Fresher, semoga informasi cara menggunakan tag gun yang benar ini bisa menjadi referensi cara penggunaan tag gun yang benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *