Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Pakaian

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Pakaian Dengan Mesin Cuci dan Tangan
Mengawali awal pekan FreshLab mau bagikan tips cara menghilangkan bintik hitam di pakaian Fresher. Bintik hitam di pakaian itu biasanya muncul karena terkena keringat. Keringat yang menempel di pakaian ini akan mengakibatkan timbulnya bakteri dan jamur yang berwarna hitam yang menempel dipakaian dan menimbulkan bau apek atau tak sedap di pakaian. Bagaimana cara menghilangkan bintik atau noda hitam di pakaian? Untuk menghilangkan bintik hitam dan jamur di pakaian caranya mudah, simak cara menghilangkan bintik hitam dan jamur di pakaian berikut ini.

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Dengan Mesin Cuci:
1. Masukan pakaian yang berjamur tersebut kedalam mesin cuci, lalu tambahkan beberapa sendok takar deterjen serta air.

2. Tambahkan satu sampai dua sendok makan cuka dan biarkan cuka tersebut tercampur dengan air dan deterjen.

3. Nyalakan mesin cuci, tunggu hingga proses pencucian selesai. Lalu angkat pakaian dan kemudian keringkan dibawah sinar matahari.

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Pakaian

Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Pakaian

Menghilangkan Bintik Hitam Dengan Tangan:
1. Anda hanya perlu merendam pakaian yang berjamur tersebut kedalam air yang sudah ditambahkan dengan air cuka dan diamkan selama 60 menit.

2. Cuci dengan deterjen untuk menghilangkan bau cuka dan jamur yang masih tertinggal, setelah itu keringkan dibawah sinar matahari. Setelah kering sempurna, jangan simpan ditempat yang lembab.

Untuk hasil yang maksimal dan tidak menimbulkan bau apek setelah mencuci semprotkan pewangi laundry merata di pakaian Anda setelah disetrika.
Demikian Fresher, semoga informasi cara menghilangkan bintik hitam di pakaian ini bisa menjadi ibnformasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *