Cara Menghilangkan Noda Kekuningan Di Pakaian

Cara Menghilangkan Noda Kekuningan Di Pakaian Dengan Mudah
Untuk mengembalikan pakaian yang kekuningan akibat sudah lama dipakai dan terkena noda keringat yang mengakibatkan pakaian menjadi kuning kita perlu cara menghilangkan noda kekuningan di pakaian dengan beberapa cara yang harus kita lakukan. Selain dengan produk pemutih baju yang sesuai untuk baju putih, kita juga memerlukan bahan – bahan lain seperti pemutih alami berupa bubuk soda kue, cuka putih, atau perasan jeruk lemon. Dan tentu saja deterjen yang sesuai untuk mesin cuci Anda.

1. Sebelum mencuci biasakan cek label perawatan baju putih Ibu untuk mengetahui jenis pemutih baju yang sesuai. Tuangkan pemutih baju ke dalam air hangat di ember cuci sesuai takaran yang dianjurkan pada kemasan produk. Rendam baju putih di dalamnya selama semalaman.

2. Manfaatkan bahan pemutih alami untuk menggantikan produk pemutih di atas. Rendam baju putih di dalam campuran satu cangkir bubuk soda kue dan 5 liter (sekitar 5 gayung) air bersih.

3. Setelah perendaman selesai, segera cuci baju tersebut seperti biasa menggunakan deterjen pada pengaturan panas mesin cuci Ibu. Ini merupakan langkah penting untuk mengangkat residu kuning yang terlepas dari serat-serat kain selama proses perendaman.

4. Jika Anda mencuci dengan mesin cuci, pastikan pada putaran pembilasan, tambahkan setengah cangkir cuka putih atau perasan jeruk lemon.

5. Segera keringkan pakaian Anda dibawah matahari.

Cara Menghilangkan Noda Kekuningan di Pakaian

Cara Menghilangkan Noda Kekuningan di Pakaian

Semoga informasi cara menghilangkan noda kekuningan di pakaian bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *