Cara Menghilangkan Noda Kunyit Di Pakaian

Cara Menghilangkan Noda Kunyit Di Pakaian
Jenis noda pakaian apa yang seringkali membuat pakaian terlihat kotor dari noda yang membandel ? Ya bagi para Ibu dan Wanita biasanya seringkali dihadapkan dengan noda seperti bumbu-bumbu dapur salah satunya noda kunyit. Nah bagaimana cara menghilangkan noda kunyit di pakaian Fresher, simak informasi selengkapnya untuk mengatasi noda kunyit dipakaian berikut ini.

Ada beberapa bahan yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan noda kunyit dipakaian berikut bahan-bahannya :
1. Buah Lemon
Gosokkan lemon pada bagian yang terkena noda dari kunyit. Keringkan dan cuci seperti biasanya. Namun, cara yang satu ini kurang praktis karena kamu harus mengulanginya beberapa kali.

2. Pemutih Pakaian
Cuci dahulu bagian yang terkena noda kemudian rendam dalam larutan air dan pemutih untuk kain yang berwarna putih. Setelah itu rendam pakaian dengan larutan air dan baking soda selama semalam. Cara ini efektif mengangkat noda dari serat kain.

3. Cuka Dapur
Cuka ini merupakan salah satu bahan yang ampuh untuk menghilangkan noda. Setelah dicuci dengan menggunakan sabun, oleskan sedikit cuka pada bagian yang ternoda. Biarkan selama beberapa menit dan bilas seperti biasa.

4. Dengan Deterjen Yang Kering
Cara ini bisa digunakan pada kain putih atau berwarna. Gosokkan detergen kering pada noda dan diamkan beberapa saat. Setelah itu, bilas noda dan keringkan.

Ke empat cara menghilangkan noda kunyit diatas bisa menjadi tips yang mudah untuk menghilangkan noda kunyit di pakaian Fresher. Semoga bermanfaat ya.. simak tips-tips untuk menghilangkan noda lainnya.

Cara Menghilangkan Noda Kunyit Di Pakaian - Pewangi Laundry

Cara Menghilangkan Noda Kunyit Di Pakaian – Pewangi Laundry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *