Cara Menghilangkan Noda Lipstik Di Baju

Pakaian yang bersih dan bebas dari noda akan menambah penampilan kerenmu. Namun ketika saat berdandan terkadan pakaian mudah sekali terkena noda makeup seperti bedak, lotion, atau sejeni makeup lainnya dan noda lipstik. Namun cara menghilangkan noda lipstik di baju biasanya agak sulit, karena lipstik juga mengandung sedikit lemak. Cara terbaik termudah untuk menghilangkan noda lipstik di baju yaitu dengan cara-cara seperti dibawah berikut ini simak selengkapnya.

  1. Dengan Menggosok Noda. Gosok noda bekas lipstik dengan handuk bersih atau kertas tisu untuk menghilangkan warna yang menempel jika kain/pakaian yang ternoda dapat dicuci dengan mesin cuci. Kamu juga dapat mengikis noda yang berlebih memakai kartu kredit (atau kartu lain berbahan plastik).
  2. Semprot Menggunakan Air. Semprotkan sedikit air pada noda tersebut. Jangan sampai kain/pakaian menjadi terlalu basah. Kemudian secara perlahan, oleskan setetes sabun pencuci piring di atas noda, dan diamkan selama 10 atau 15 menit. Sabun pencuci piring, semestinya mengandung zat antiminyak yang diperlukan untuk melawan bahan berminyak yang ada di dalam lipstik.
  3. Gunakan handuk katun untuk menggosok sabun pencuci piring pada noda lipstik tersebut. Gosok dengan gerakan melingkar dari sisi luar ke sisi dalam. Kemudian Keringkan memakai bagian handuk yang masih bersih dengan cara menekan-nekan. Ulangi jika perlu.
  4. Untuk menjaga keharuman kain, jangan lupa untuk merendamnya dengan air yang telah dicampur dengan cairan pelembut pakaian atau softener laundry dari FreshLab pada proses pembilasan.

Semoga informasi menghilangkan noda lipstik di pakaian ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat Fresher..

Cara Menghilangkan Noda Lipstik Di Baju

Cara Menghilangkan Noda Lipstik Di Baju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *