Cara Menghindari Bau Apek Di lemari Pakaian

Cara Menghindari Bau Apek Di lemari Pakaian
Bagaimana cara menghindari bau apek di lemari pakaian ? Untuk membuat lemari pakaian tidak timbul bau apek caranya sangat mudah. Bau apek pada lemari biasanya ditimbulkan akibat kelembapan udara dan sirkulasi yang tidak baik di dalam lemari, sehingga mengakibatkan jamur atau bakteri. Akibatnya, pakaian yang disimpan di dalamnya ikut berbau tak sedap. Jangan biarkan keadaan ini Ladies. Apalagi jika lemari tersebut milik si kecil. Simak 4 tips cara menghindari bau apek di lemari pakaian berikut ini :
1. Rutin Membuka Lemari
Jika lemari jarang dibuka maka seringkali jamur tumbuh cepat di tempat yang lembap dan gelap. Bersihkan dinding-dining lemari dengan air hangat yang telah dicampur sedikit detergen. Kemudian hidupkan kipas angin dan arahkan ke dalam lemari.

2. Gunakan Juga Pengharum Lemari
Gunakan bunga melati yang masih kuncup, lalu taruh ke dalam botol terbuka/mangkuk kecil. Masukkan kedalam lemari, pasti akan tercium bau wangi semerbak. Dan jangan lupa gantilah dengan yang baru bila bunga sudah layu.

3. Pakaian Harus Kering
Saat mengangkat jemuran, pakaian yang masih dingin atau belum kering benar jangan tumpuk dengan yang bersih. Pakaian yang belum kering tadi bisa menimbulkan bau apek pada baju itu sendiri dan baju lain.

4. Gunakan Pewangi Pakaian
Untuk menghindari bau pakaian di lemari Anda juga bisa menyemprotkan FreshLab pewangi laundry dengan 18 koleksi aroma yang mewah dan tahan lama untuk pakaian Anda.
Semprotkan pewangi laundry di pakaian Anda untuk menjaga keharuman dan kesegaran pakaian kesayangan Anda.

Cara Menghindari Bau Apek Di lemari Pakaian - Pewangi Laundry

Cara Menghindari Bau Apek Di lemari Pakaian – Pewangi Laundry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *