Cara Merapikan Baju Kusut Tanpa di Setrika

Cara Merapikan Baju Kusut Tanpa Disetrika

Cara Merapikan Baju Kusut Tanpa Disetrika

Cara Merapikan dan Merawat Baju Kusut Tanpa di Setrika
Dengan kesibukan dan rutinitas yang padat maka banyak orang yang sering kali tidak bisa menyempatkan untuk merapikan / menyetrika baju meraka. Ada tips menarik cara merapikan baju tanpa harus di setrika. Berikut ini tips dan caranya merapikan baju tanpa harus di setrika.

1. Cara pertama agar baju rapi tanpa di setrika yaitu dengan cara menggantung pakaian dengan hanger.
Kemudian nyalakan hair dryer dan arahkan ke baju. Beri jarak kira-kira 1-2 cm. Berhati-hatilah untuk tidak membakar apa pun! Cara ini cukup efektif untuk baju yang terbuat dari katun.

2. Menggunakan handuk kering yang belum terpakai dan bentangkan baju di atas bidang datar, seperti meja. Kemudian letakkan handuk di atas baju. Biarkan sebentar untuk menghilangkan bekas kusut.

3. Ketiga dengan cara menyemprot bagian yang berkerut dengan sedikit air. Kemudian kibaskan baju secara perlahan. Ini akan menghilangkan kerutan di pakaian Anda.

4. Gantung baju Anda di luar ruangan (terkena sinar matahari), kemudian semprotkan pelicin pakaian. Biarkan selama satu jam. Panas matahari dan hembusan angin akan menghilangkan keriput.

5. Pertama, lipat baju dan kemudian gulung secara perlahan. Pastikan bahwa baju Anda tergulung dengan sempurna. Ini sangat penting untuk menghindari adanya kerutan. Kedua, letakkan gulungan pakaian di bawah sesuatu yang berat seperti kasur dan biarkan selama sekitar satu jam.

Mudahkan Fresher, tips cara merawat baju kusut tanpa disetrika ini semoga bermanfaat. Simak tips-tips lainnya hanya di pewangilaundry.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *