Cara Merawat Handuk Saat Musim Hujan

Cara Merawat Handuk Saat Musim Hujan

Untuk merawat handuk khsusnya saat musim hujan tidaklah mudah, apalagi handuk yang sering kali kita gunakan untuk mengeringkan tubuh saat mandi tidak mudah kering walaupun sudah kita gantung. Handuk yang masih basah sering kali akan menimbulkan jamur dan bau apek yang tidak sedap. Terus bagaimana cara merawat handuk saat musim hujan sehingga tidak menimbulkan jamur dan bau apek ? Simak tips selengkapnya dibawah ini.

Setiap kali selesai menggunakan handuk saat habis mandi, sebaiknya gantung sampai kering di area dengan aliran udara yang baik, jauh dari tempat lembap. Bentangkan sehingga tidak ada lipatan dan setiap bagian handuk kering merata. Pengeringan yang baik setelah digunakan dapat mengurangi pertumbuhan jamur dan meningkatkan keawetan handuk.

Cara Merawat Handuk Disaat Musim Hujan

Cara Merawat Handuk Disaat Musim Hujan

Jemur handuk atau angin-anginkan handuk dengan cara membentangkan handuk di tiang jemuran, tali jemuran, atau permukaan bersih dengan area yang cukup, sehingga handuk akan mudah sekali kering terkena sinar matahari dan angin. Jika handuk sudah kering semprotkan Pewangi Laundry FreshLab jika Anda ingin menikmati keharuman handuk saat digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *