Cara Merawat Pakaian Agar Terhindar Dari Bau Apek

Mencuci pakaian dan menjemur pakaian adalah hal yang biasa dilakukan setiap kali kita memiliki pakaian kotor, namun apakah Anda sudah yakin ketika pakaian yang sudah kita cuci bersih dan dijemur kering tidak akan berbau. Bukan menjadi jaminan ketika pakaian yang sudah kita cuci bersih dan jemur sampai benar-kering tidak akan timbul bau tak sedap atau bau apek dari pakaian kita. Berikut ini beberapa cara merawat pakaian agar terhindar dari bau apek ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat, simak selengkapnya.

1. Untuk menghindari pakaian bau apek karena lamanya proses penjemuran, cara tercepat yaitu menggunakan mesin pengering. Alat yang biasanya sudah menyatu dengan mesin cuci ini menggunakan sistem memeras dengan tingkat kecepatan putaran yang tinggi sehingga cucian Anda akan lebih cepat mengering meskipun saat mendung bahkan hujan. Dengan begitu, pakaian Anda tidak akan bau apek meskipun dijemur tanpa ada cahaya matahari.

2. Pastikan sebelum Anda menyetrika, pakaian harus benar-benar kering dan tidak lembab. Biasanya setelah disetrika pakaian akan sedikit menimbulkan bau tak sedap karena bau setrika. Setelah proses menyetrika selesai, masukkan ke lemari pakaian Anda, dan semprotkan FreshLab Pewangi Laundry merata di pakaian Anda untuk memberikan kesegaran dan aroma wangi yang tahan lama.

3. Selain menggunakan mesin pengering, Anda juga bisa menjemur pakaian dengan sinar matahri namun posisi penjemuran harus terkena angin sehingga akan lebih cepat mengering, dan bau deterjen akan menguap.

Cara Merawat Pakaian Agar Terhindar Dari Bau Apek

                                   Cara Merawat Pakaian Agar Terhindar Dari Bau Apek

Semoga informasi cara merawat pakaian agar terhindar dari bau apek ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *