Cara Merawat Pakaian Sesuai Bahannya

Cara Merawat Pakaian Sesuai Bahannya
Pakaian yang awet dan tahan lama itu tak hanya sekedar rajin mencucinya, namun pakaian harus juga tetap dijaga kelembutannya. Merawat pakaian juga harus memahami juga bahan pakaian itu terbuat dari jenis apa dan bagaimana cara merawatnya. Bagaimana cara merawat pakaian sesuai bahannya , simak tips dan cara merawat pakaian berikut ini.

1. Bahan Pakaian Dari Linen
Kain linen ini lebih tebal daripada kain katun, seratnya lebih rapat dan lebih fleksibel. Kemampuannya menyerap air memudahkan kain tersebut untuk dicuci dan dirawat sehari-hari.

2. Bahan Pakaian Dari Jute
Jenis kain yang satu lebih tebal lagi kondisinya, sehingga cukup berat untuk diangkat. Meskipun cukup tebal dan berat, kain tersebut juga sering digunakan untuk bahan membuat pakaian, khususnya saat musim dingin tiba.

3. Bahan Pakaian Dari Tapa
Tapa memiliki tekstur kain yang hampir menyerupai katun, namun lebih lembut dan lentur. Cara mencucinya pun tidak sulit, apalagi saat kamu ingin menggunakan pelembut pakaian FreshLab Softener, yang mampu memberikan keharuman tahan lama.

4. Bahan Pakaian Dari Wool
Kain wool ini pada umumnya terbuat dari bulu kulit domba. Kain tersebut memiliki elastisitas yang tinggi dan sangat lembut namun daya serap airnya sangat lemah. Perlu cara khusus untuk menggunakan pewangi pakaian dan pelembut pakaian. Supaya aroma parfum benar-benar menempel, rendamlah kain dengan pewangi tersebut untuk mendapatkan hasil maksimal.

5. Bahan Pakaian Dari Cotton
Katun lebih mudah menyerap air dan udara sehingga mudah dicuci dan dikeringkan. Saat menggunakan pewangi baju dan pelembut pakaian kamu tak perlu berlama-lama merendamnya karena cukup cepat menyerap aroma harum yang diberikan. Pakaian berbahan katun ini cocok sekali untuk digunakan sehari-hari.

Semoga informasi cara merawat pakaian sesuai bahannya ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Cara Merawat Pakaian Sesuai Bahannya

                                              Cara Merawat Pakaian Sesuai Bahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *