Cara Mudah Mencuci Jaket Kulit

Cara Mudah Mencuci Jaket Kulit
Cara pencucian dan perawatan jaket kulit sangat berbeda dengan cara perawatan dan pencucian jaket kulit sintetis. Cara mudah mencuci jaket kulit yang benar sehingga menjadi awet, tidak menimbulkan bau apek dan terlihat seperti baru. Mencuci jaket kulit jangan menggunakan sabun atau deterjen sembarangan, pastikan juga setelah jangan sampai ada sisa deterjen atau sabun yang menempel di jaket kulit yang mengakibatkan bahan kulit menjadi kering dan permukaan kulit menjadi pecah. Terus bagaimana cara mencuci jaket kulit yang benar? Simak cara mencuci jaket kulit dengan mudah berikut ini.

Berikut ini Cara Mencuci Jaket Kulit Yang Benar :

1. Perhatikan Label cara pencucian di Jaket kulit Anda, Ikuti petunjuk pencuciannya.
2. Gunakan sabun atau deterjen yang lembut untuk membersihkan noda, semisal deterjen untuk pakaian halus, sabun cuci piring, atau sampo bayi.

3. Campurkan sedikit sabun / deterjen / shampo balita ke dalam air

4. Oleskan campuran sabun dan air dengan kain bersih di bagian-bagian jaket kulit yang terkena noda, kemudian bersihkan dengan air dan gunakan sejenis lap atau kanebo yang mudah menyerap air.

5. Jemur jaket kulit sedikit di bawah sinar matahari namun jangan terlalu lama. Oleskan juga cairan pelembut bahan kulit pada bagian yang baru selesai dibersihkan. Sehingga jaket kulit akan terjaga kelembaban alaminya.

6. Sedikit semprotkan pewangi laundry FreshLab merata untuk menghindari bau apek saat penyimpanan.

Cara Mencuci Jaket Kulit Yang Benar

Cara Mencuci Jaket Kulit Yang Benar

Demikian semoga informasi cara mencuci jaket kulit dengan mudah ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita. Simak juga cara mencuci jaket parasut atau parasit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *