4 Cara Mudah Menghilangkan Noda Keringat di Pakaian

4 Cara Mudah Menghilangkan Noda Keringat di Pakaian

Pakaian yang sering kita gunakan pasti selalu menyerap keringat kita, apalagi jenis pakaian yang berbahan kaos seperti jenis bahan kaos katun misalnya, jenis kain kaos ini sangat mudah sekali menyerapa keringat kita. Keringat yang sering diserap oleh kaos terus menerus akan menimbulkan bau dan noda yang membandel yang sulit di bersihkan. Noda yang menempel dipakaian akan terlihat warna kuning. Sehingga akan menganggu penampilan kita menjadi kurang percaya diri. Terus bagaimana cara mudah menghilangkan noda keringat di pakaian ?

1. Hilangkan Noda Keringat Menggunakan Pelunak Daging

Sebelum mencuci baju Anda dengan deterjen, Anda perlu untuk menghilangkan noda yang membandel dulu. Anda harus terlebih dahulu memercikkan sedikit pelunak daging pada bagian bernoda kemeja Anda. Kemudian bilas pelunak tersebut. Anda akan menemukan bahwa noda bekas keringat tersebut hilang. Setelah itu, Anda bisa merendam pakaian dalam air deterjen dan mencucinya secara normal.

4 Cara Menghilangkan Noda Keringat di Pakaian

                                                    4 Cara Menghilangkan Noda Keringat di Pakaian

2.Hilangkan Noda Keringat Menggunakan Aspirin

Haluskan dua tablet aspirin lalu tuangkan air untuk melarutkan bubuk tersebut. Setelah itu oleskan campuran ini ke bagian bernoda kemeja Anda dan biarkan selama kurang lebih 3 jam. Selanjutnya cuci dengan air biasa

3.Hilangkan Noda Keringat Menggunakan Sabun Cuci Piring

Noda kuning yang sangat sulit dihilangkan ternyata bisa diatasi dengan sabun pencuci piring. Anda dapat mencampur sabun cuci piring dengan hidrogen peroksida untuk menciptakan campuran penghilang noda membandel. Oleskan campuran ini pada bagian bernoda dan biarkan selama beberapa saat. Cuci dengan air biasa.

4.Hilangkan Noda Keringat Menggunakan Garam

Garam adalah salah satu bahan terbaik untuk menghilangkan noda keringat dari pakaian. Siapkan empat sendok makan garam dalam satu teko air panas. Selanjutnya gunakan spons mengoleskan campuran ini ke bagian bernoda kemeja dan biarkan sebentar. Kemudian cuci dengan air biasa sebelum menggunakan deterjen.

Demikian Fresher, semoga informasi 4 cara mudah menghilangkan noda keringat di pakaian ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *