Cara Termudah Agar Barang Dagangan Laku Keras

Ini mudah , Pokonya sangat gampang sekali , Rahasia sukses dalam berdagang jika anda memang benar niat pasti itu akan terjadi , Karena kesuksesan berawal dari tekad dan nyali yang kuat.Jika anda mudah putus asa dan tidak kuat terhadap beban persaingan mending tinggalkan bisnis ini muali dari sekarang.Karena cara ini hanya untuk para pejuang keras seperti mereka.

1 ) Penampilan Kios Dagangan
Ini hal yang pertama kali wajib anda nilai , Karena pertama kali orang menilai sebuah toko itu mulai dari segi luar atau viewnya dulu.Kalau dari luar bagus , rapih , bersih dan sederhana pasti pengunjung akan datang untuk membeli sesuatu di kios daganganmu walau pelayananya kurang memuaskan..Tapi kalau sebaliknya dari luar saja sudah terlihat kotor ,penempatan tidak rapi , tidak jelas jangankan orang untuk membeli untuk melihatnya saja sudah merasa risih.Saran utnuk anda perhatikan penampilan usahakan bersih , rapih dan sederhana tidak usah terlalu mewah juga tidak apa – apa yang penting penataan kios rapi.

2 ) Barang Yang Di Jual + Survei Lokasi Target
Lihat dulu apa benda yang anda jual apakah elektronik , makanan atau yang lainya ? Jangan asal ada barang kemudian langsung jualan di semabarng tempat , Anda salah besar ! Dan ini adalah kesalahan utama penjual.Misal gini rencana kita akan menjual ”Masakan Kuliner” Jenis dagangan sudah ada , Sekarang kita survei tempat di mana yang paling laris jangan dari satu titik saja.Misal anda jualan jenis ”Makanan Ringan” Seperti keripik jamur , somay ikan , makroni pedas dan yang lainya.Coba anda riset jual di depan mall dan ternyata anda sudah tahu jumlah rata – rata pembeli dalam sehari.Sekarang bedakan jika anda berjualan di depan sebuah Universitas ternyata mahasiswa disana lebih suka pembeli dengan kata lain tempat tersebut lebih berpeluang besar jualan mudah laku dan cepat habisnya.Keputusan akhir silahkan mending anda berjualan di lokasi Universitas tersebut.Itulah gunanya survei lokasi terlebih dahulu.Anda bisa survei lebih dari satu tempat.

3 ) Berikan Sesuatu Lebih Yang Bersifat Hadiah
Siapa yang tidak suka dengan kejutan ata hadiah ? Saya rasa hampir sebagian besar orang di muka bumi ini menyukai hal tersebut.Kalau dikaitkan dengan bisnis jualan , Katakanlah kita sedang membuka usaha “laundry” coba tawarkan kepada customer dengan memberikan kupon jika sudah mencuci sampai 20 X misalnya akan mendapatkan 1kg cucian Gratis ! Walaupun sedikit kalau yang namanya hadiah pasti orang akan sangat suka apalagi didapatkan tanpa membayar.Ini salah satu pemikiran yang sangat cerdas anda bisa menerapkan itu dalam usaha anda.

semoga bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *