Kunjungan Kerja PT.Kideco Jaya Agung di Kantor Pusat FreshLab dan Simply Fresh Laundry Yogyakarta

Sebagai calon wirausaha atau pengusaha tidak hanya dimulai di usia muda, namun antusiasme para Purna Bakti dari perusahaan batu bara yaitu PT. Kideco Jaya Agung Kalimantan, yang kesemuanya relatif menginjak usia diatas 50 tahun. Para peserta pelatihan usaha ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 April 2015 di Kantor Pusat Pewangi Laundry FreshLab dan Simply Fresh Laundry Yogyakarta. Rombongan dari Kalimantan, PT.KIDECO JAYA AGUNG meramaikan lobby dan lantai 3 ruang pertemuan Graha Simply Fresh Laundry.

 

 

Pelatihan Usaha di Kantor Pusat Pewangi Laundry Yogyakarta

Pelatihan Usaha di Kantor Pusat Pewangi Laundry Yogyakarta

Acara kunjungan daan pelatihan wirausaha ini dilakukan dalam rangka persiapan Purna Bakti dari perusahaan tambang batubara bitumen terbesar ketiga di Indonesia ini diikuti oleh 26 orang peserta yang tiba di Graha Simply Fresh Laundry pukul 13.00.

Pada pertemuan kali ini CEO Simply Group Bpk. Agung Nugroho Susanto memberikan motivasi usaha kepada para peserta agar dapat menumbuhkan semangat dan memberi inspirasi untuk berwirausaha. Tak lupa perwakilan dari divisi Marketing Franchise juga memberikan informasi mengenai kerjasama franchise Simply Fresh Laundry.

Dari acara tersebut segenap karyawan dan manajemen Simply Fresh Laundry dan FreshLab Chemical Laundry mengucapkan terimakasih atas kedatangan keluarga besar PT.Kideco Jaya Agung dan harapan kami agar hubungan baik ini dapat terus terjalin di masa mendatang.
Salam Sukses Mulia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *