Memanfaatkan Pewangi Pakaian Untuk Aromaterapi

Memanfaatkan Pewangi Pakaian Sebagai Aromaterapi

Memanfaatkan Pewangi Pakaian Sebagai Aromaterapi

Memanfaatkan Pewangi Laundry Pakaian Untuk Aromaterapi
Pewangi pakaian atau pewangi laundry tidak hanya digunakan untuk mengharumkan pakaian saja, ternyata pewangi laundry juga bisa digunakan untuk aromaterapi. Aromaterapi biasanya dilakukan dengan menggunakan minyak esensial dari tanaman, yang fungsinya untuk menciptakan suasana hati tertentu. Misalnya, menenangkan, membuat rileks, membangkitkan gairah, dan lain sebagainya. Namun, cara lain juga bisa memanfaatkan aroma pewangi pakaian atau pewangi laundry.

Keharuman dari aroma pewangi laundry memang bisa menjadi alternatif aromaterapi yang mudah kita rasakan manfaatnya. Namun dengan banyaknya pewangi laundry kita harus selektif memilih pewangi laundry yang tepat.

Dengan aroma wangi pada pakaian atau aromaterapi lainnya memang dapat memberikan manfaat bagi ketenangan & pikiran, mengurangi stress, dan membuat perasaan yang lega.

Memilih pewangi pakaian / parfum pakaian tidak bisa sembarangan, karena setiap aroma memiliki fungsi dan efeknya tersendiri. Sebelum Anda menggunakan pewangi pakaian pastikan jenis aroma wangi yang seperti apa yang kamu sukai.

Beberapa jenis dan varian aroma pewangi pakaian ini mungkin bisa menjadi gambaran aroma yang bisa Anda manfaatkan sebagai pewangi pakaian sekaligus aromaterapi :

1. Aroma pewangi laundry Apple Green Fantasy
Pewangi laundry dengan aroma apple yang segar dan khas, dapat memberikan nuansa ketenangan, semangat dan menangkan.
2. Aroma pewangi laundry  Bougenvile
Pewangi laundry dengan keharuman bunga bougenvile yang segar dan khas, aromanya dapat memberikan ketenangan.
3. Aroma pewangi laundry Casablanca Lily
Pewangi dengan keharuman bunga lily yang harum dan manis, dapat memberikan nuansa rilex / ketenangan.
4. Aroma pewangi laundry  Freshia
Keharuman yang khas memberikan nuansa segar, sporty, muda, gembira, serta energik.

5. Aroma pewangi Lavender

Pewangi laundry dengan keharuman bunga lavender yang masyhur memberikan kesegaran tersendiri, aromanya yang lembut serta manis dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas tidur, membuat mood lebih stabil, konsentrasi yang lebih baik, dan mengurangi kecemasan.

Dari keempat contoh aroma pewangi pakaian diatas bisa dijadikan juga sebagai aromaterapi atau untuk lebih jelasnya klik link berikut ini : Jenis Aroma Pewangi Soft dan Jenis Aroma Pewang Strong . Sekian Fresher, semoga artikel memanfaatkan pewangi laundry sebagai aromaterapi kali ini bisa membantu Anda dalam memilih aroma yang pas untuk pakaian kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *