Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Kopi

Bau sepatu yang tidak sedap akan mengubah rasa kurang percaya diri bukan, bau tidak sedap di sepatu ini akibat dari kaki kita yang basah ketika berkeringat atau memakai sepatu dalam kondisi basah, sehingga menimbulkan bau dan kuman. Biasakan menggunakan sepatu dalam keadaan kaki kering dan biasakan gunakan kaos kaki sebelum memakai sepatu karena kaos kaki akan membantu menyerap keringat. Terus bagaimana cara menghilangkan bau tak sedap pada sepatu? Ada banyak cara yang mudah untuk menghilangkan bau sepatu Anda. Pertama kami akan mengulas bagaimana cara menghilangkan bau sepatu dengan kopi . Simak tips cara menghilangkan bau tak sedap pada sepatu dengan kopi berikut ini.

Berikut ini cara mudah menghilangkan bau sepatu dengan kopi :

  1. Ada baiknya mencuci sepatu terlebih dahulu agar kotoran seperti tanah atau debu yang menempel di sepatu hilang terlebih dahulu. Jika sepatu Anda terpaksa tidak cuci, basahi dengan kain basah ke bagian sepatu yang terkena debu dan kotoran, kemudian jemur sampai kering terlebih dahulu.
Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Biji Kopi

                               Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Biji Kopi

  1. Setelah proses pengeringan sepatu selesai, siapkan biji kopi atau bubuk kopi. Bungkus biji kopi atau bubuk kopi dengan tisu kering agar tidak mengotori sepatu.
  2. Masukan bungkusan biji kopi atau bubuk kopi ke dalam sepatu, gunakan kopi masing-masing sepatu kurang lebih satu sendok makan.
Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Kopi

                                                 Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Kopi

Semoga informasi ini cara menghilangkan bau sepatu dengan kopi ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *