Parfum Termahal di Dunia

Parfum Termahal di Dunia

Parfum Termahal di Dunia

Parfum Termahal di Dunia
Pengen tahu Parfum apa yang paling mahal di dunia? Parfum termahal di dunia adalah parfum original memang sangat berbeda dengan parfum-parfum non original, tapi tentu saja harga parfum menentukan kualitas. Selain kualitas, ada keunikan bahkan prestise, tidak heran bila banyak parfum yang dibuat dengan sangat mewah dengan harga yang luar biasa mahal.

Berikut ini jenis dan nama parfum termahal di dunia :

1. Parfum Clive Christians Imperial Majesty Perfume (Rp 2 Miliar)

Clive Christian’s Imperial Majesty hanya ada 10 di dunia. Botol terbuat dari kristal murni dengan lapisan 18-karat emas dan sekitar 5 karat berlian putih pada leher botol

2. Parfum Baccarat Les Larmes Sacres de Thebes (Rp 61 Juta)

Parfum mahal Baccarat Les Larmes Sacrées de Thebes ini memiliki botol berbentuk seperti piramida berhiaskan kristal. Harga parfum ini sekitar US$ 6.800 atau sekitar Rp 61 jutaan.

3. Parfum Ralph Lauren Perfume Notorious (Rp 32 Juta)

Notorious merupakan parfum dari Ralph Lauren yang paling mahal. Parfum high-end itu hanya bisa dibeli di department store Harrods di London, Inggris. Parfum mewah ini sering disebut atau dikenal merupakan wewangian terbaik yang digunakan untuk hari Natal.

4. Parfum Carons Poivre (Rp 18 Juta)

Caron’s Poivre adalah parfum dari campuran lada merah dan lada hitam, cengkeh dan aneka rempah lainnya yang dibuat pada tahun 1954. Botolnya bertahtakan kristal Baccarat dan emas putih. Maka tak heran harga parfum ini dihargai US$ 2000 atau sekitar Rp 18 juta.

5. Parfum Clive Christian’s No.1 (Rp 19 Juta)

Kemewahan pada botol dengan kristal dan berlian 33 karat pada leher botol parfum. Kemahalan juga ada pada aromanya yang menggunakan ylang-ylang (hanya tumbuh di wilayah Madagaskar), vanilla, orris, cendana, bergamot dan damar .Taksiran harga parfumnya mencapai Rp. 19,6 Juta

Demikian Fresher, semoga informasi tentang parfum termahal di dunia kali ini bisa menjadi informai yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *