Pewangi Badan Dari Bunga Kecombrang

Pewangi Badan dari Bunga Kecombrang

Pewangi Badan dari Bunga Kecombrang

Pewangi Badan Dari Bunga Kecombrang
Kecombrang atau Etlingera elatior adalah sejenis tumbuhan rempah dan merupakan tumbuhan tahunan berbentuk seperti bunga dan memiliki buah. Biji kecombrang juga dimanfaatkan sebagai bahan sayuran. Bunga kecombrang ternyata dapat juga dimanfaatkan sebagai pewangi badan apabila kita sering mengkonsumsinya.

Pewangi dari Bunga Kecombrang

Bau badan yang segar atau wangi juga bisa di dapatkan dari kita mengkonsumsi makanan yang bisa mempengaruhi bau badan yang wangi. Bagaimana cara memanfaatkan bunga kecombrang untuk pewangi badan? Dengan rajin mengkonsumsi bunga kecombrang akan bermanfaat untuk menjaga kesegaran aroma tubuh.

Karena bunga kecombarang memiliki kandungan zat di dalamnya, yaitu sapomin, flavoinoida, dan polifenol. Kandungan tersebut akan membuat aroma tubuh kita menjadi wangi dan segar.
Kecombrang juga kaya vitamin dan mineral untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Untuk mengkonsumsi bunga kecombrang kita bisa dengan cara mengolahnya menjadi sayur atau masakan lainnya. Sekian semoga tips-tips ini bermanfaat buat Fresher, simak juga tips-tips lainnya memanfaatkan pewangi dari akar larasetu dan pewangi dari beluntas sebagai bahan-bahan pewangi dari tumbuhan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *