23 Desember 2014

Profile

Sebuah pencapaian melalui suatu proses perjalanan yang panjang, demikian dengan hadirnya FreshLab adalah hasil dari sebuah perjalanan. Perjalanan diawali bulan Februari 2006, ketika itu owner sekaligus CEO dari Simply Group, Bpk.Agung Nugroho Susanto masih duduk di bangku kuliah di Universitas Gadjah Mada. Setelah jatuh bangun di kedua usaha sebelumnya dibidang distro dan Celluler, akhirnya memberanikan diri dengan bermodal pinjaman dibukalah sebuah laundry kecil dengan nama Simply Fresh.

Dibantu dengan kedua karyawannya, Bpk. Agung memulai bisnis ini dengan semangat yang luar biasa. Dari pagi hingga siang dihabiskan dengan mengikuti perkuliahan di kampus, sepulangnya di siang/sore hingga malam hari membantu bekerja di outlet, bahkan terkadang lembur 24 jam untuk mengejar proses pencucian supaya dapat cepat selesai.

Bpk. Agung tak menghiraukan pandangan teman-temannya yang memandang sebelah mata akan bisnis laundry kiloan, maklum saja saat itu laundry tidak seperti sekarang yang sudah tumbuh menjadi sebuah usaha yang professional.

Dengan Inovasi dan kreatifitasnya Bpk.Agung mempelopori beberapa inovasi yang akhirnya menjadi sebuah trendsetter, dahulu mencuci tidak ada yang namanya pilihan aroma pewangi , lalu tercetuslah ide kenapa tidak diberikan beberapa pilihan aroma sesuai dengan selera pelanggan, maka jadilah laundry dengan 7 pilihan aroma pewangi. Juga lalu mempelopori laundry kilat 4 jam jadi, dan hingga sebuah inovasi yang juga sampai mendapat rekor MURI yaitu dimana Simply Fresh sebagai laundry kiloan pertama yang menggunakan teknologi ultraviolet.

Atas upaya dan kerja keras yang luar biasa secara konsisten oleh seluruh team akhirnya atas izin-Nya Simply Fresh dengan cepat berkembang menjadi Laundry Kiloan terbesar di Indonesia dengan 288 Outlet di 100 kota.

Simply Fresh sebagai pelopor industri laundry kiloan hingga kini telah mendapat tak kurang 35 penghargaan Nasional dan Internasional, diantaranya mendapat Asia Pasific Entrepreneur Award, rekor MURI, Tokoh Inspiratif Seputar Indonesia AWARD RCTI, serta mendapat lima kali berturut-turut sebagai laundry paling dikenal dalam TOP Of Mind Franchise tahun 2010-2014. Berbagai media cetak dan televisi nasional pun juga tak ketinggalan meliput sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian ini.

Seiring perjalanan waktu untuk berbagi rumus kesuksesannya, yaitu dengan aroma pewangi yang khas, Bpk Agung selaku CEO memutuskan pewangi laundry hasil Riset Team R&D dapat dijual ke umum dengan brand FreshLab by Simply Fresh.
Mari bersama meraih kesuksesan. Kami tunggu kisah sukses dari anda…
Salam Sukses Mulia!