Simply Group Meraih Winner Metal Bronze Bawana di Pinasthika Creative Festival ke-16 Yogyakarta

Simply Group Meraih Winner Metal Bronze Bawana di Pinasthika Creative Festival ke-16 Yogyakarta
Iklan merupakan sarana bisnis yang sangat penting bagi perkembangan perusahaan, iklan yang baik adalah iklan yang bisa menyentuh pemirsanya atau iklan yang kontenya mampu mengambil emosional pemirsanya. Seperti yang sudah dilakukan oleh Simply Group, dalam ajang Pinasthika Creative Festival ke-16 di Yogyakarta, Simply Group Meraih Winner Metal Bronze Bawana di Pinasthika Creative Festival ke-16 Yogyakarta. Iklan Video Simply Fresh Laundry by Syafa’at Marcomm berhasil meraih Winner Metal Bronze Bawana di Pinasthika Creative Festival ke-16 yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 17-20 September 2015. Pinasthika Creative Festival sendiri merupakan festival atau pesta dari para praktisi, agensi, dan pebisnis iklan di Yogyakarta.

Simply Group Meraih Winner Metal Bronze Bawana di Phinastika 2015

Simply Group Meraih Winner Metal Bronze Bawana di Phinastika 2015

Acara yang berlangsung tahunan ini mengambil tempat di Taman Budaya Yogyakarta dengan mengusung tema ‘From Hero 2 Hore’. Pinasthika mengusung isu dan perkembangan advertising (iklan), desain grafis, dan 15 sub sektor industri kreatif seperti film, musik, arsitektur, dan kerajinan. Peserta lomba mencapai 1.816 entry diterima panitia. Khusus kategori AdStudent sebanyak 85 entry dari 62 perguruan tinggi, paling jauh dari Aceh.

Puncak acara Pinastika berupa ‘Advertising & Graphic Design Aarding Night’, berlangsung tanggal 19 September 2015 malam, dengan acara penyerahan penghargaan pemenang lomba ‘Bawana’ (kompetisi iklan tingkat nasional), ‘Baskara’ (kompetisi iklan paling kreatif non Jakarta), ‘Graphic Design’, ‘Young Film Director’, ‘AdStudent’ (ajang kompetisi mahasiswa periklanan dan desain komunikasi visual), dan ‘Urban Idea’ (kompetisi ide kreatif tentang lingkungan sosial).

Simply Group Meraih Winner Metal Bronze Bawana

Simply Group Meraih Winner Metal Bronze Bawana

Simply Group yang bekerjasama dengan Syafa’at Marcomm berhasil masuk dalam kategori Posters & Cards media Simply Prime Laundry dan kategori online Video Ads media Simply Fresh Laundry. Dimana Video Ads Simply Fresh Laundry berhasil meraih Winner Metal Bronze Bawana. Kemenangan dari tim Syafa’at Marcomm ini tentu saja membawa kebanggaan sendiri bagi brand Simply Fresh Laundry. Semoga award ini dapat membawa dampak positif dan kemajuan bagi Syafa’at Marcomm dan Simply Group kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *