26 Desember 2014

Tentang Pewangi

TENTANG PEWANGI LAUNDRY

Pewangi bukan hanya semata bicara soal keharuman, karena parfum / pewangi memiliki sejarah panjang. Sejarah pewangi sejak zaman dahulu dipercaya akan memberikan manfaat bagi pemakainya, seperti memberikan efek memberi rasa nyaman, menenangkan, mengurangi stress, menimbulkan kepercayaan diri, semangat, dan masih banyak manfaat lainnya.

Memberi ketenangan
Saat hati sedang gelisah atau sedih maka cobalah menggunakan parfum yang beraroma stroberi, pir, apel, blackberry dan aroma buah-buahan lainnya. Ini akan menumbuhkan kembali semangat, dimana keharuman alami diasosiasikan dengan energi Positif dan suasana menyenangkan.

Dr. Alan Hirsch, MB, Direktur The Smell & Taste Treatmen and Research Foundation, Amerika Serikat, mengatakan aroma buah peach dan pir berfungsi sebagai pereda kegelisahan. Aroma alami dari buah ini dapat membantu mengatasi stress karena aromanya yang menenangkan.

Memberi kenyamanan & Percaya Diri

Seorang professor kosmetik dan fragrance Fashion Institute of Technology New York, Victoria Bonofiglio mengatakan parfum beraroma vanilla, almond, madu atau karamel memiliki wangi alami dan aromanya memberikan sensasi kehangatan yang menimbulkan perasaan nyaman.

Dr. Hirsch mengatakan aroma vanilla juga membuat anda merasa nyaman dan lebih percaya diri.

Pembangkit Tenaga

Dr. Hirsch mengatakan “ Aroma cistrus menstimulasi bagian otak yang tugasnya membuat anda terjaga,”
Aroma lemon, jeruk bali, bergamot (buah asal Italia) atau citrus memberikan efek menyegarkan dan membangkitkan tenaga.

Pembangkit Semangat & Kesegaran

Parfum beraroma rempah-rempah, aroma ini membawa kepada sensasi khas daserah asalnya. Menurut Bonofiglio, saat menghirup aromanya akan merasakan pengalaman unik. Seperti peppermint memberikan sesasi segar, aroma cokelat meningkatkan hormon serotinin yang membangkitkan energi positif dalam tubuh. Aroma rempah pada tubuh juga memberikan sesasi kesegaran, ujar Hurwitz.

Pemberi kesenangan

Permen identik dengan kesenangan, sensasi ini juga didapatkan pada parfum beraroma permen. “Permen menjadi reward jika seseorang melakukan sesuatu yang baik juga dimaknai sebagai makanan guilty pleasure. Keduanya memberikan rasa senang.” Ujar Dr Hirsch

Parfum itu sesuatu yang menyenangkan, mempesona, baik untuk pikiran, tubuh dan jiwa. Temukan aroma yang sempurna sesuai manfaat apa yang ingin di dapat.

 

PEWANGI  LAUNDRY

Pewangi / Pafum adalah bagian dari bahan baku laundry yang tak terpisahkan, dimana kami memberikan pilihan aroma wangi yang telah teruji, berkualitas, serta terbukti banyak diminati. Melalui Team Riset FreshLab, kami menemukan sebuah formula khusus sehingga menghasilkan takaran yang tepat dari sisi keharuman serta ketahanan, baik ketika di dalam plastik packing maupun diluar plastik. Inilah sebuah terobosan dari FreshLab dengan riset waktu berkepanjangan serta budget yang tidak sedikit, akhirnya diketemukan varian parfum yang kami tawarkan kepada anda.

Parfum laundry FreshLab memiliki keharuman yang unik dan khas, dengan tingkat keawetan yang lama hingga berhari-hari. Team riset kami merancang agar tercapai kepuasan pelanggan laundry, dengan keharuman yang terjaga tentunya akan menjadi nilai lebih bagi usaha laundry yang anda jalankan.

Kami memproduksi dua jenis Parfum Laundry, yaitu Parfum FreshLab Strong dan FreshLab Soft (Non-Alcohol)