The Indonesia Chanel Meliput Simply Fresh Laundry

The Indonesia Chanel Meliput Simply Fresh Laundry Yogyakarta_Owner Simply Group Agung Sushanto

                                                            The Indonesia Chanel Meliput Simply Fresh Laundry Yogyakarta                                                                 Owner Simply Group Agung Sushanto

The Indonesia Channel Meliput Simply Fresh Laundry Yogyakarta

Simply Fresh Laundry kembali diliput oleh media Internasional pada 12 Februari 2015. Kali ini Reporter The Indonesia Chanel Meliput Simply Fresh Laundry datang meliput aktivitas kami dan juga berbincang dengan owner Simply Fresh Laundry Bpk. Agung Nugroho Susanto. Tema liputan dari The Indonesia Channel (TIC) kali ini adalah usaha sukses yang berasal dari Yogyakarta. Menurut Lasti Martina selaku content provider area Yogya, Simply Fresh Laundry adalah salah satu usaha asal Kota Yogya yang diliput.

Selaku pionir usaha laundy dengan sistem waralaba, kepuasan customer adalah prioritas bagi kami. Seperti disampaikan oleh customer Simply Fresh Laundry Ibu Fita Oktalia “They have good quality and i love the fragrance. I adore the quality” atau menurut Bpk.Hazan Mirza alasan beliau menjadi pelanggan Simply Fresh “I’m looking for special treatment, which is with hot water so the bacteria and germs can be gone so you won’t get any skin disease.” Dengan usia yang menginjak 9 tahun Simply Fresh Laundry terus mengembangkan diri dengan tetap mempertahankan kualitas agar menjadi laundry kepercayaan masyarakat Indonesia.

The Indonesia Channel sendiri merupakan TV channel berbahasa Inggris pertama di Indonesia yang mulai mengudara sejak 2 Juni 2014. Siaran dari The Indonesia Channel bisa dinikmati di First Media channel 32, BiG TV channel 783, UseeTV channel 187. Juga bisa disaksikan di luar negeri seperti NOW TV (Hongkong) channel 521, UPC (Belanda) channel 412, StarHub (Singapura) channel 171. Juga bisa disaksikan secara online di http://www.theindonesiachannel.com atau download aplikasinya di App Store dan Google Play.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *