Tips Cara Menggunakan Parfum Agar Tetap Awet

Cara Menggunakan Parfum Agar Tetap Awet

Cara Menggunakan Parfum Agar Tetap Awet

Tips Cara Menggunakan Parfum Agar Tetap Awet

Sebagai informasi tambahan tentang tips pewangi, selain pewangi laundry kita juga sering kali menggunakan pewangi atau parfum badan. Sebagai informasi tambahan untuk kita dalam menggunakan parfum laundry kita juga harus mengenal dan mengetahui cara yang bisa kita lakukan untuk mengoptimalkan parfum badan. Bagaimana cara menggunakan parfum yang benar atau cara menyemprotkan parfum badan agar tetap awet dan maksimal wanginya?

Berikut 4 cara agar aroma parfum tetap awet dan maksimal wanginya:

1. Gunakan parfum saat kulit masih lembap

Agar aroma parfum bisa bertahan lama, Anda harus memakainya pada saat kulit masih lembap. Misalnya, memakai parfum setelah mandi. Memakai parfum pada saat kulit masih lembap akan membantu memudahkan parfum lebih menyerap ke kulit dibandingkan pada saat kulit kering. Selain itu, kulit kering juga lebih cepat menguap sehingga parfum yang Anda pakai tidak akan awet aromanya.

2. Gunakan lotion yang beraroma lembut

Memakai lotion yang aromanya sangat tajam akan membuat aroma parfum menjadi tidak terasa. Untuk itu, pilihlah lotion yang tidak memiliki aroma atau beraroma lembut. Tujuannya adalah agar aroma parfum dan lotion tidak bertabrakan sehingga pada akhirnya membuat orang di sekeliling Anda tidak merasa nyaman.

3. Semprotkan parfum ke nadi

Aroma parfum tidak akan terasa jika Anda menyemprotkannya ke baju atau ketiak. Cara yang paling benar memakai parfum adalah menyemprotkannya ke nadi. Pasalnya, nadi merupakan pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit yang mengeluarkan panas. Anda bisa menyemprotkan parfum ke daerah pergelangan tangan dalam, belakang telinga, lutut bagian dalam, siku bagian dalam, dan samping leher. Dengan begitu, aroma parfum akan terus menyebar dan bertahan lama.

4. Jangan menggosok parfum

Kesalahan yang dilakukan orang saat memakai parfum di tubuhnya adalah menggosoknya. Jika Anda ingin aroma parfum yang dipakai bisa bertahan lama, maka jangan melakukan tersebut. Jangan menggosok parfum yang sudah mengenai kulit karena aromanya nanti akan hilang. Setelah disemprotkan ke bagian-bagian tertentu, alangkah baiknya dibiarkan saja.

Demikian Fresher, semoga dengan informasi cara menggunakan parfum agar tetap awet dan maksimal wanginya ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *