Tips Cara Menghilangkan Noda Pada Handuk

Tips Cara Menghilangkan Noda Pada Handuk

Tips Cara Menghilangkan Noda Pada Handuk

Tips Cara Menghilangkan Noda Pada Handuk
Sering kali kita tidak memperhatikan kebersihan handuk yang sering kita gunakan setiap hari saat mandi. Kebiasaan kita yaitu handuk yang basah setelah dipakai sehabis selesai mandi, hanya kita gantungkan di kamar mandi atau ditempat lainnya tanpa langsung di jemur.
Handuk yang basah tanpa langsung di jemur akan menyebabkan timbulnya bau tidak sedap atau apek dan timbulnya jamur yang mengakibatkan handuk akan terlihat noda-noda hitam atau kotor akibat jamur dan kotoran. Kondisi ini lebih diakibatkan karena handuk hanya dibiarkan dalam keadaan lembab atau basah.

Pengalaman ini sering dilakukan oleh sebagian banyak orang, nah pada kesempatan ini kami akan membagikan tips cara menghilangkan noda pada handuk untuk Fresher semuanya. Berikut ini tips cara menghilangkan noda pada handuk selengkapnya :

1. Masukan cuka/jeruk nipis atau bahan lainnya yang bersifat asam kedalam air panas.

2. Rendam handuk yang kena noda kedalam air panas tadi, dan diamkan kurang lebih 15 menit.

3. Setelah selesai, rendam kembali dengan air panas yang telah ditambahkan sedikit detergen.

4. Kemudian bilas dengan air dingin dan segera keringkan/jemur.

5. Dapat pula ditambahkan pelembut atau pewangi laundry namun jangan terlalu banyak mungkin handuk akan terasa lembut tetapi dengan pemakaian cairan pelembut yang berlebihan akan mengakibatkan berkurangnya daya serap handuk.

Noda hitam yang ada pada handuk menyebabkan handuk kelihatan kotor dan kusam, mudah-mudahan tips yang telah saya bahas diatas dapat menjadikan handuk kembali bersih dan nyaman untuk dipakai.
Tips-tips dari kami semoga bermanfaat bagi Fresher semuanya, dan simak tip-tips lainnya.

1 thought on “Tips Cara Menghilangkan Noda Pada Handuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *