Tips Cara Merawat Jas Hujan

Tips Cara Merawat Jas Hujan Agar Tidak Mudah Rusak  Tips-Tips Menarik Dari PewangiLaundry.co.id

Tips Cara Merawat Jas Hujan Agar Tidak Mudah Rusak
Tips-Tips Menarik Dari PewangiLaundry.co.id

Tips Cara Merawat Jas Hujan Agar Tidak Mudah Rusak
Fresher, musim hujan yang panjang ini menjadi hambatan dari sebagian pengendara sepeda motor. Sebagai pengedara sepeda motor, kelengkapan yang harus dibawa saat berkendara di musim hujan seperti sekarang ini tidak hanya menggunakan helm, jaket, sarung tangan dan sepatu, selain itu jas hujan atau mantel adalah perlengkapan wajib yang harus dibawa saat berkendara sepeda motor di musim hujan. Namun sebagian banyak orang tidak pernah merawat jas hujan dengan baik, kesempatan kali ini FreshLab pewangi laundry akan membagikan tips cara merawat jas hujan yang baik, berikut ini tips cara merawat jas hujan agar awet dan tidak mudah rusak.

1. Tips Cara Membersihkan Jas Hujan

Setelah jas hujan digunakan berkendara, segeralah bersihkan dan laplah jas hujan / mantel/ raincoat sampai bersih dan kering dengan lap kering atau lap kanebo yang memiliki daya serap tinggi.

2. Tips Cara Melipat Jas Hujan

Jangan melipat jas hujan dalam keadaan basah karena jas hujan yang dilipat dalam keadaan basah akan mengeluarkan bau yang tidak sedap akibat dari menempelnya keringat dan bakteri pada bagian dalam jas hujan yang telah dipakai. Bila ingin melipat jas hujan, jangan melipat di bagian sambungan karena sealing dapat terkelupas.

3. Tips Menyimpan Jas Hujan

Untuk mencegah agar jas hujan tidak robek akibat terkait  atau terjepit, hindari menyimpan jas hujan di besi penjepit barang . Simpanlah jas hujan di bagasi motor atau tas.

4. Tips Cara Mencuci Jas Hujan

Hindari penggunaan deterjen dalam pencucian jas hujan karena mengandung zat kimia yang keras yang dapat membuat jas hujan mudah rusak.

Semoga tips cara merawat jas hujan dari FreshLab Pewangi Laundry kali ini bisa memberikan informasi dan manfaat bagi pembacanya, simak juga tips-tips lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *