Tips Laundry Hemat Air

Tips Laundry Hemat Air 

Mencuci adalah pekerjaan yang banyak menguras tenaga kita, jika cucian sangat banyak, apalagi pakaian yang kita cuci berbahan tebal. Pekerjaan mencuci dan merawat pakaian anak dan pakaian suami terkadang melelahkan ya Fresher. Sepertinya setiap hari selalu ada pakaian kotor yang harus dicuci. Selain membuat Fresher kelelahan, mencuci baju juga bisa membuat biaya tagihan air membengkak.  Terus bagaimana ya Tips Laundry Hemat Air  yang tepat? 

Cara Hemat Air Saat Mencuci

Cara Hemat Air Saat Mencuci

1. Atur Pemakaian Deterjen Laundry

Baca aturan pemakaian deterjen laundry yang tertera pada label kemasan. Terlalu banyak memakai deterjen laundry selain tidak sesuai dengan cara penggunaan juga memboros anggaran sabun cuci.

2. Perhatikan Label pakaian

Sebelum mencuci baju, cobalah untuk membaca petunjuk pada label pakaian. Apakah boleh dicuci dengan mesin atau harus menggunakan tangan. Membaca label petunjuk adalah kunci untuk menjaga kualitas pakaian tetap awet.

3. Pastikan Hemat Air

Ladies, untuk menghemat pemakaian air hingga 40%. Coba deh, Ladies menggunakanpewangi pakaian Molto Perfume Essense. Dalam Molto Perfume Essence terdapat butiran kapsul pengharum alias encapsulated perfume menebarkan esensi bunga danesensi parfum mewah. Kamu tidak perlu lagi menggunakan air yang banyak untuk mengilangkan bau apek pada pakaian lagi, Ladies.

4. Jangan mencuci bra di mesin cuci

Bra didesain untuk mencuci dengan tangan dan dikeringkan di udara terbuka. Mencuci bra dengan mesin cuci hanya akan membuat bentuk bra rusak dan menambah beban listrik.

Demikian Fresher, semoga informasi Tips Laundry Hemat Air ini bisa menjadi informas yang bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *