Tips Mencuci Kaos Kaki yang Benar

Untuk Membuat kaos kaki kita menjadi Awet dan Tahan Kita Harus Mengetahui Cara Mencuci Kaos Kaki yang Benar dengan cepat, Karena Kaus Kaki Merupakan Sebuah Pelindungi Kulit Kaki Agar Tidak Lecet dan Iritasi Saat Memakai Sepatu.

Bagi Para Pekerja kantor Ataupun Pelajar Sekolah, kaos kaki Sering Dipakai Dalam Waktu yang Cukup Lama Karena Selama Beraktifitas Mereka Selalu Mengenakannya.

Hal Ini dapat Menyebabkan Kaus kaki tersebut Menjadi Bau dan Kotor Bila Tidak Segera Diatasi hal ini dapat menyebabkan Bisa Merusak Kaos Kaki Tersebut dan Kaki Akan Mengeluarkan Aroma yang Tak Sedap.

Perlu Anda Ketahui Kita Tidak Bisa Mencuci Kaos Kaki Tersebut Secara Asal-asalan misal menggunakan mesin cuci atau lainnya Karena Sebagian Besar Bahan yang digunakan Terbuat dari Nylon dan Katun yang Mudah Melebar dan Karetnya Pun Mudah Kendur Namun Kita Harus Berhati-hati Agar Tidak Terjadi hal Seperti Itu.

Inilah Beberapa Tips Mencuci Kaos Kaki yang Benar
Menurut Pengalaman Orang Tua kita yang Diturunkan secara turun temurun serta Langsung, dalam hal Cara Mencuci Kaos Kaki yang benar dengan cepat Agar Awet dan Tahan Lama adalah Seperti Berikut :

1. Kita harus Menyiapkan Ember Berisi Air Dingin Jangan Air Hangat apalagi air panas dan Masukan Deterjen secukupnya setelah itu Rendamlah Kaos Kaki Tersebut Kurang Lebih Selama 5 – 15 Menit.
2. Kucek Secara Pelan-pelan jangan di sikat, jadi cukup dengan di kucek Pada Noda yang Hitam terlebih Dulu, Jika Noda tersebut sangat Sulit Untuk Dihilangkan maka Kita Gunakan Sabun Batang Kalau Tidak ada Sabun Mandi Pun Jadi Heheh, Gosokan Secara Merata Pada Bagian yang Kotor Lalu Kucek Kembali dan Cuci Seperti Biasa Sampai Bersih.
3. Untuk Noda yang Membadel Sekali Anda Bisa juga Menggunakan Cuka Atau Cairan Pemutih Pakaian
4. Selama Mencuci Diusahakan Jangan Menggunakan Sikat, Karena Akan Merusak Kaos Kaki Tersebut
5. Lalu Keringkan Jangan Di Setrikan Karena akan Membuat Cepat Melar dan Kendur

Semoga bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *